e-Business,apa sih e-Business ituuhh??
Kamu tau ga e-Commerce itu apa dan bedanya sama e-Business?

Kalo E-commerce berarti transaksi bisnis melalui internet di mana pihak-pihak yang terlibat melakukan penjualan atau pembelian. Transaksi yang dilakukan dalam e-commerce pada dasarnya melibatkan pengalihan (transfer) atau penyerahterimaan (handing over) kepemilikan dan hak atas produk atau jasa.

Secara teknis, e-commerce hanya merupakan bagian dari e-business karena, menurut definisi, e-business adalah semua transaksi bisnis online, termasuk penjualan secara langsung kepada konsumen (e-commerce), transaksi dengan produsen dan pemasok, dan interaksi dengan mitra bisnis. Pertukaran informasi via database terpusat juga dilakukan dalam e-commerce. Fungsi-fungsi bisnis hanya terbatas pada sumber daya teknologi.

Well,peran e-Business dalam perekonomian nasional udah pasti kelihatan jelas ya dari definisinya juga.Jadi e-Business dapat membantu semua bisnis dengan media online,jadi semua bentuk transaksi dilakukan lebih cepat dimanapun dan kapanpun.

Hmm..contoh dari e-Business ini yah ada di http://www.coca-colaamatil.co.id/
Nah,bisa kamu liat disitu pada menu Bidang usaha,terdapat Penjualan dan pemasarannya,ada juga produksi dan distribusinya.
Menu di National Contact Center juga menawarkan menjadi pelanggan dan penawaran alat pendingin produk.
Oke,akhir kata,manfaatkanlah semua media teknologi dan SELAMAT BERBISNIS RIA 